46 views

MA Yasmu.-Tak terasa, sudah ±15 bulan para anggota OSIS Madrasah Aliyah Yasmu telah mengabdikan diri, tenaga, waktu dan kerja keras untuk memberikan yang terbaik kepada MaYasmu lewat program-program kerja OSIS masa bakti 2019-2020. Setiap program OSIS Madrasah Aliyah Yasmu juga tak lepas dari partisipasi para warga Madrasah Aliyah Yasmu dan juga dukungan serta do’a dari bapak/ibu dewan guru.

Ketua Osis sedang melaporkan laporan pertanggung jawaban OSIS masa bakti 2019 – 2020

Seperti setiap tahunnya, pembacaan dan penyerahan laporan penanggungjawab akan dilakukan bersama seluruh anggota OSIS didepan para siswa/i dan dewan guru. Namun, karena sampai saat ini, kita masih diselimuti masa pandemi ini maka acara penyerahan dan pembacaan laporan pertanggungjawaban hanya dihadiri oleh beberapa OSIS inti dan koordinator per devisi beserta beberapa dewan guru dan beberapa siswa saja. Meskipun begitu, namun harapan besar tetap ada agar para siswa/i dapat melanjutkan program kerja osis yang mana kiranya belum terlaksana di masa bakti tahun lalu.

“Kami pada umumnya telah melaksanakan program kerja dengan semaksimal mungkin, akan tetapi tidak menutup mata terhadap kekurangan yang kami miliki sehingga masih ada program kerja yang sampai saat masih belum sempat terlaksana. Adapun dalam penilaian, kami sebagai pengurus OSIS MA YASMU mengakui secara jujur dan lapang dada memberikan penilaian cukup terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dimandatkan selama kurun waktu satu tahun.” kurang lebih itulah yang disampaikan tadi pagi (09/11/2020) oleh ketua OSIS masa bakti 2019/2020, Risalah Tazkiyah.

Laporan pertanggungjawaban sendiri dimaksudkan sebagai pertanggungjawaban dan perealisasian pelaksanaan program kerja OSIS MA YASMU masa bakti 2019/2020 sehubungan dengan berakhirnya masa bakti kepengurusan osis.

Semoga OSIS MA YASMU dapat terus berkembang dan menjadikan MA YASMU semakin jaya, karena harapan terbesar sebuah sekolah adalah kemajuan pola pikir, bakat dan skill para peserta didiknya. Sukses selalu OSIS MA YASMU, Jaya selalu MA YASMU.

 

About Aminatus Sholikhah

Hi, I'm Aminatus Sholikhah. I'm 17 years old. I learn on 3rd grade from Senior Islamic High School Of MA YASMU. I often fill my spare time with things that I like, one of them is by making up something or a story😄 I hope you enjoy and can appreciate my work. Thank you🌻

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *