KaryaPendidikanTutorial

Sosialisasi Dan Pendistribusian Akun office 365

Pada tanggal 20 juli 2021 madrasah aliyah yasmu Mengajukan proposal kepada microsoft terkait dengan akun edukasi, Alhamdulillah pada tanggal 23 juli 2021 proposal madrasah aliyah yasmu di terima oleh microsoft dan Madrasah aliyah yasmu mendapatkan 2 lisensi. Yang pertama adalah lisensi pengajar dan lisensi pelajar yang mana lisensi itu di batasi, kalau pelajaran sebanyak 5 ribu lisensi sedangkan pengajar juga sama 5 ribu lisensi.

Sosialisasi dan Pendistribusian akun office 365.

Dan Pada hari selasa, tanggal 3 agustus 2021, madrasah aliyah yasmu telah menyelenggarakan kegiatan sosialisasi dan pendistribusian akun office 365 bagi seluruh peserta didik madrasah aliyah yasmu dan seluruh staf dewan guru madrasah aliyah yasmu.

Kepala sekolah MA Yasmu menyampaikan sosialisasi tentang office 365 kepada peserta didik.

Kegiatan di buka oleh kepala madrasah aliyah yasmu yaitu bapak Mohammad Alfian Yazdad S.H.I. Dalam kegiatan ini dikenalkan tentang cara penggunaan dan cara login akun microsoft office 365.

Suasana sosialisasi office 365 lewat google meet.

Sosialisasi ini, Di lakukan secara virtual lewat google meet yang di ikuti oleh seluruh peserta didik dan seluruh dewan guru madrasah aliyah yasmu, bapak Mohammad Alfian yazdad S.H.I. berharap pemberian Akun office 365 gratis kepada peserta didik ini bisa mendukung proses belajar mengajar menjadi semakin mudah, efektif dan bisa bermanfaat bagi peserta didik madrasah aliyah yasmu manyar.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button