Articles

PPDB di Era New Normal

MA YASMU – Seiring dengan berjalan nya waktu, PPDB MA Yasmu telah memasuki gelombang 2,yaitu pada tanggal 1 Juni 2020 sampai kuota terpenuhi. Pendaftaran bisa dilakukan via offline maupun online, adapun via online dengan mengakses alamat http://ppdb.aliyahyasmu.sch.id/ dan secara offline dengan lansung mendatangi kantor Madrasah Aliyah Yasmu, jalan kyai sahlan I/24 Manyar Gresik.

Pendaftaran dilakukan dengan via online karena wabah virus Covid 19 di negeri kita masih belum berakhir, tetapi kehidupan harus tetap berjalan sehingga kita sekarang dihadapkan dengan istilah New Normal yang artinya kita hidup dengan tatanan yang baru yang tetap memperhatikan  protokol kesehatan, diantaranya dengan rajin mencuci tangan, Memakai masker, Social Distancing, Menjaga kesehatan tubuh dengan makan makanan yang sehat dan istirahat yang cukup.

Adapun pada masa sekarang,kita masih dalam masa transisi yang pada masa ini kita masih dituntut untuk melakukan banyak hal dengan cara online termasuk melakukan pendaftaran ke Sekolah atau Madrasah yang kita tuju dan ini juga agar kita tidak  tertinggal dengan kemajuan teknologi pada masa kini.

Dan di Madrasah Aliyah Yasmu terdapat fasilitas yang diperlukan untuk menunjang pembelajaran pada masa kini dengan menyediakan program unggulan Web Proggrammer dan Pelatihan guru TPQ dan juga terdapat pembelajaran Ilmu Falaq (ilmu astronomi) yang sebenarnya dibutuhkan sepanjang waktu tapi ilmu ini semakin terkikis oleh perkembangan zaman, untuk itulah di MA Yasmu, siswa siswanya dibekali dengan ilmu agama yang in Syaa Allah akan berguna sepanjang waktu,dan tak lupa pula Ilmu umum pun dipelajari di Madrasah Aliyah Yasmu.

Mari bergabung dengan Madrasah Aliyah Yasmu,Madrasah yang Islami, Kreatif dan Kompetitif.
Selain itu di Madrasah Aliyah Yasmu terdapat Ekstrakurikuler yang menarik yang menjadi wadah untuk mengembangkan bakat dan minat siswa,seperti pencak silat, tata boga, menjahit, banjari, handball, olah raga prestasi, tahfidz dan pramuka. Ini semua bisa menjadi bekal untuk para siswa setelah lulus dari madrasah ini.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button