58 views

MA Yasmu.- Pada tanggal 18 November mendatang, OSIS Madrasah Aliyah Yasmu akan mengadakan Pemilihan Calon Ketua OSIS baru untuk masa bakti berikutnya. Seperti tahun-tahun sebelumnya, pemilihan calon ketua OSIS dilakukan dengan cara Voting. Namun, dikarenakan kita masih diselimuti oleh suasana pandemi ini maka OSIS Madrasah Aliyah Yasmu menggelar pelaksanaan Pemilihan calon ketua OSIS berbasis digital yakni menggunakan E-Voting. Dengan memanfaatkan ketersediaan teknologi yang ada di zaman sekarang, tentu tidak menutup kita untuk melakukan banyak hal termasuk dalam hal pemungutan suara. Keuntungan E-Voting ini sendiri memberikan jangkauan lebih juga terhadap peserta didik untuk lebih mengenal lagi dunia digital dan dapat menyadari pentingnya penggunaan media elektronik untuk berbagai hal termasuk urusan sekolah. Selain itu, adanya e-voting juga mempermudah perhitungan, mempermudah pelaksanaan pemilihan yg sedang dalam masa pandemi ini, mencegah kecurangan, serta mengurangi biaya.

Dalam proses pemilihan calon ketua OSIS baru masa bakti 2020/2021 ada 2 kandidat yang telah terpilih menjadi calon ketua OSIS selanjutnya. Berikut daftar biodata kandidat beserta visi-misinya:

No. Urut 1

Nama Lengkap : MASRIFAH

BIODATA :

Nama : Masrifah

TTL : 05 Juli 2004

Alamat : Leran

Kelas : XI IPS

 

VISI :

mewujudkan siswa siswi madrasah aliyah yasmu yang religius, cerdas, memiliki wawasan global, dan berlandaskan pancasila, dan menjadi tempat bagi siswa untuk mengembangkan potensi sehingga terbentuk siswa yang cerdas, kreatif, berprestasi, berakhlak mulia, dan menjaga nama baik sekolah.

MISI :

•menanamkan sikap religius pengalaman ajaran agama sekolah

•menanamkan sikap nasionalisme dan cinta tanah air melalui kegiatan belajar dan mengajar

•memberikan mimbingan konseling secara berkala kepada siswa/siswi dalam kedisplinan dan kemandirian

•membina kerja sama sesama warga sekolah dan sekitarnya dalam berbagai kegiatan demi kemajuan bersama

•menyelenggarakan bebagai kegiatan yang mendorong kreatifitas, produktifitas, juga menambah wawasan

•memaksimalkan peran siswa dalam menjaga kebersihan lingkungan

•menciptakan kondisi lingkungan sekolah yang kondusif dalam belajar untuk menghasilkan siswa yang berkompetensi dan mandiri

•mengaktifkan kelompok belajar dari masing-masing kelas

•melaksanakan kegiatan yang meningkatkan positif antar guru dan siswa

 

No. Urut 2

Nama Lengkap : SA`IDATUN NAFSIYAH

BIODATA :

Nama : Sa`idatun Nafsiyah

TTL : 18 september 2003

Alaman : manyarejo

Kelas : XI IPA

 

VISI :

menjadikan OSIS MA Yasmu menjadikan suatau organisasi yang bermutu dan berkualitas tinggi, sekaligus mengharumkan nama baik MA Yasmu di dalam atau diluar sekolah. serta menjadikan siswa-siswi MA Yasmu menjadi lebih disiplin, berprestasi, kreatif, dan berakhlak muli.

MISI :

•melanjutkan dan mengembangkan kinerja OSIS tahun sebelumnya

•meningkatkan kinerja serta kerjasama khususnya dalam berorganisasi

•mengembangkan bakat & keterampilan dalam bidang ekstrakulikuler

•melaksanakan program kerja OSIS yang telah disusun dengan baik, sistematis, dan berkelanjutan

• serta program kerja OSIS yang efektif

Semoga pelaksanaan pemilihan calon ketua OSIS dapat berjalan dengan lancar, dan juga semoga siapapun calon ketua OSIS masa bakti 2020/2021 dapat merealisasikan program kerja nya dengan baik sebagaimana mestinya.

About Aminatus Sholikhah

Hi, I'm Aminatus Sholikhah. I'm 17 years old. I learn on 3rd grade from Senior Islamic High School Of MA YASMU. I often fill my spare time with things that I like, one of them is by making up something or a story😄 I hope you enjoy and can appreciate my work. Thank you🌻

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *