Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh barokah,bulan yang penuh kebaikan, serta bulan yang sangat muliaa dan bulan yang ditunggu oleh umat islam diseluruh dunia, maka dari itu OSIM Madrasah Aliyah Yasmu Memanfaatkan Moment Ramadhan Di Tengah pandemi covid -19 dengan Berbagi Takjil Gratis untuk Masyarakat Sekitar desa Manyar dengan tetap memperhatikan Standart protokoler pencegah covid-19.

Pelaksanaan ibadah Ramadan tahun ini memang terasa berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Hal ini dikarenakan umat muslim di seluruh dunia termasuk Indonesia harus menjalankan ibadah puasa di tengah pandemi Covid-19. Namun hal tersebut tidak menghalangi semangat kami untuk berbagi dibulan ramadhan.

Seluruh Anggota OSIM Madrasah Aliyah Yasmu melakukan kegiatan bagi-bagi takjil dibulan Ramadhan yang bertempat di Depan Balai Desa Manyarejo. Kegiatan bagi-bagi takjil ini, diinisiasi oleh Anggota OSIM Madrasah Aliyah Yasmu sebagai bentuk berbagi kasih kepada sesama.

Sebanyak 200 paket takjil, dibagikan secara cuma-cuma atau gratis kepada pengendara motor dan pejalan kaki yang berjalan di depan tempat tersebut. pembagian takjil Ini di tujukan untuk masyarakat yang melintasi jalan tempat pembagian takjil tersebut untuk memperkenalkan nama Madrasah Aliyah Yasmu kepada masyarakat yang ingin melanjutkan studinya di Sekolah Menengah Atas.

Pembagian takjil ini sebagai bentuk rasa sosial kami terhadap masyarakat yang tidak sempat meluangkan waktunya untuk berbuka dirumahnya ataupun yang masih berada di tengah perjalanan waktu buka puasa tiba.Kegiatan ini sangat bagus untuk mempererat silaturahmi dan kepedulian terhadap Masyarakat setempat.

Kami berharap, semoga ramadhan taun ini bisa memberikan keberkahan untuk semuanya dan mudah-mudahan pandemi covid-19 segera berakhir. (Risa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *