KaryaOSIS

Istighosah virtual MA yasmu manyar

istighosah dan doa bersama untuk mendoakan keselamatan dan keamanan sekaligus upaya dan ikhtiar untuk menangkal penyebaran wabah pandemi Covid-19 agar segera berakhir.

Melihat keadaan bangsa dan negara yang masih terpuruk dengan belum adanya tanda-tanda covid-19 menghilang, Madrasah aliyah yasmu manyar mengadakan Istighosah dan doa bersama secara virtual.

Antusias para peserta didik MA yasmu dalam mengikuti istighosah virtual.

Istighosah yang di laksanakan pada hari kamis pagi tanggal 22 juli 2021 dilakukan secara virtual tidak di hadiri peserta didik madrasah aliyah yasmu, Namun istighosah ini di ikuti oleh seluruh siswa siswi madrasah aliyah yasmu dari rumah masing-masing atau secara virtual melalui google meet. Meskipun diadakan secara virtual, acara berjalan dengan lancar dan penuh khidmat, terlihat semuanya juga khusuk untuk memanjatkan doa’.

Di balik layar istighosah virtual MA yasmu manyar.

Istighosah dipimpin langsung oleh bapak Drs. H. Su’udi wafa M.Ag. kemudian pembacaan yasin dan tahlil di pimpin langsung oleh bapak Drs. H. Aliful lutfi, acara berlangsung mulai pukul 08.00. Usai istighosah, Kepala Madrasah aliyah yasmu bapak Mohammad Alfian Yazdad S.H.I, dalam sambutannya menyampaikan bahwa “istighosah dan doa bersama di bulan mulia ini dilakukan untuk mendoakan keselamatan dan keamanan sekaligus upaya dan ikhtiar untuk menangkal penyebaran wabah pandemi Covid 19, dan pada hari rabu kemarin juga madrasah aliyah yasmu sudah melakukan penyembelihan hewan qurban dan daging hewan qurban juga langsung kita salurkan kepada anak yatim piatu madrasah aliyah yasmu semoga bantuan dari madrasah aliyah yasmu bisa bermanfaat bagi mereka”, tuturnya. Bapak Mohammad Alfian Yazdad S.H.I, juga menyampaikan kepada peserta didik agar tetap semangat belajar meskipun nanti sekolah sistem daring dan bapak kepala madrasah juga menyampaikan kepada peserta didik agar selalu menjaga kesehatan diri di masa pandemi saat ini.

Dengan pelaksanaan istighosah virtual ini diharapkan pandemi covid-19 bisa secepatnya berakhir dan juga di harapkan peserta didik dapat mempersiapkan diri baik secara mental maupun fisik dengan tetap semangat belajar meskipun tetap dalam situasi pandemi Covid-19. Dengan persiapan yang baik tentunya akan memberi hasil yang memuaskan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button