OSIS

Evaluasi Kegitan lomba OSIS MA YASMU & Pengumuman Juara Lomba

Alhamdulillah kegiatan Lomba OSIS Madrasah Aliyah yasmu dalam Ikut serta PPDB MA yasmu berjalan dengan lancar. Lomba yang dilaksanakan pada tanggal 21 Februari sampai dengan tanggal 05 maret 2021 ini sebagai ajang ekspresi bakat para peserta didik Madrasah Aliyah yasmu dalam membantu lembaga madrasah aliyah dalam merekrut calon peserta didik baru. Berbagai perlombaan diselenggarakan untuk mendukung setiap skill dan kemampuan siswa dalam membuat karya karya terbaik serta mengembangkan diri sebagai seorang pelajar Madrasah Aliyah yang islami, kreatif dan kompetitif

Meskipun dilaksakan secara Online, Namun berkat partisipasi semua siswa-siswi Madrasah Aliyah yasmu dan dukungan dari Bapak/Ibu dewan guru serta para panitia OSIS Madrasah Aliyah yasmu 2020/2021, kami ucapkan banyak terimakasih. Semoga Dalam setiap kegiatan OSIS Madrasah Aliyah yasmu ini dapat bermanfaat bagi siswa-siswi dan bermanfaat bagi lembaga pendidikan madrasah aliyah yasmu. Aminn…

Juara 1&2 Lomba membuat poster PPDB MA yasmu.

 

Juara 1&2 Lomba Membuat video vlog MA Yasmu.

 

Juara 1&2 Lomba Membuat Artikel MA Yasmu.

Selain itu, sebagai bentuk apresiasi kami juga memberikan hadiah kepada para peserta yang berprestasi dan berbakat dalam setiap kategori lomba. Berikut adalah pengumuman pemenang lomba Keikutsertaan Dalam PPDB MA yasmu :

⊰᯽⊱┈──╌❊╌──┈⊰᯽⊱

⎙ LOMBA VIDEO VLOG

⊰᯽⊱┈──╌❊╌──┈⊰᯽⊱

❏ JUARA 1🥇KELOMPOK 2 ( XII IPA )

❏ JUARA 2🥈KELOMPOK 1 ( X IPA )

⊰᯽⊱┈──╌❊╌──┈⊰᯽⊱

⎙ LOMBA POSTER

⊰᯽⊱┈──╌❊╌──┈⊰᯽⊱

❏ JUARA 1🥇FARA ROSALINA ( XII IPA )

❏ JUARA 2🥈CHARISAH NURUL QOYYIMAH ( X IPS )

⊰᯽⊱┈──╌❊╌──┈⊰᯽⊱

⎙ LOMBA ARTIKEL

⊰᯽⊱┈──╌❊╌──┈⊰᯽⊱

❏ JUARA 1🥇AHMAD SAIFUDDIN ( XI IPA )

❏ JUARA 2🥈AMINATUS SHOLIKHAH ( XII IPA )

Sekali lagi, kami ucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dan dukungan nya dalam Lomba yang di adakan OSIS Madrasah Aliyah yasmu sehingga kegiatan lomba ini dapat berjalan dengan lancar berkat dukungan dari siswa/i madrasah aliyah dan Bapak/Ibu dewan guru serta para panitia OSIS Madrasah Aliyah yasmu, Teruskan bakat kalian semua dan teruslah membuat karya karya yang terbaik untuk bangsa dan negara dan jangan berhenti berkarya ketika kamu menerima kekalahan.

“Kalah bukanlah hal yang memalukan. Anggap hal itu sebagai ujian agar kamu menjadi sosok yang lebih kuat dan memiliki mental pemenang, Karena Di setiap kekalahan selalu ada kemenangan yang menanti.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button