Bulan Ramadhan adalah bulan yang ditandai dengan kewajiban berpuasa bagi umat islam tentunya banyak memiliki keistimewaan dan keutamaan yang tidak ditemukan di bulan-bulan lainnya. Keutamaan dan keistimewaan tersebut tidak hanya memancing kita untuk menambah kualitas ibadah personal, Akan tetapi ibadah sosial kita juga harus digalakkan dan ditingkatkan. Pada bulan ramadhan 2021 ini jadi momen istimewa bagi semua orang berlomba-lomba untuk mendapatkan pahala.

Oleh karena itu OSIS madrasah aliyah yasmu dalam rangka menjalankan program dan kegiatan-kegiatan di bulan ramadhan OSIS madrasah aliyah yasmu mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil pada hari senin ( 03/05/2021 ) sore menjelang berbuka berbuka puasa bertempat di jalan poros Banjarsari. Sebanyak 200 paket takjil yang terdiri atas minuman,gorengan, dan makanan ringan di bagikan ke pengguna jalan yang melintas.

Suasana bagi-bagi takjil bersama OSIS MA yasmu.

Para pengendara antusias menerima pemberian dari kami, Mereka sangat senang dan sangat takjub kepada OSIS madrasah aliyah yang mengadakan bagi-bagi takjil di bulan ramadhan ini mereka juga berharap semoga OSIS madrasah aliyah kedepannya bisa membanggakan nama baik almamater madrasah aliyah yasmu manyar.

Antusias para pengguna jalan dalam menerima takjil dari OSIS MA Yasmu.

Pada bulan ramadhan 1442 H ini OSIS madrasah aliyah yasmu menunjukkan komitmen nya untuk berbagi dan peduli terhadap sesama. Kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan bulan yang penuh berkah untuk berbagi ke sesama. Terkhusus umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa, serta membentuk karakter anak agar bisa saling berbagi.

Suasana buka bersama OSIS madrasah aliyah yasmu.

Tak hanya itu setelah melakukan bagi-bagi takjil OSIS Madrasah aliyah yasmu juga mengadakan kegiatan buka bersama di aula MA yasmu manyar, buka bersama ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar anggota dan untuk menjaga ke kompak an antar anggota.

Jayalah OSIS Madrasah Aliyah yasmu.

dengan kegiatan bagi-bagi takjil, OSIS madrasah aliyah yasmu mengajak masyarakat untuk saling peduli kepada sesama, terlebih lagi di bulan yang penuh berkah ini pahala akan di lipat gandakan, oleh karena itu mari di bulan ramadhan 1442 H ini kita isi dengan berbagi, beramal dan bershodaqoh kepada yang membutuhkan, Sekecil apapun bantuan itu bermakna bagi yang membutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *