14 views

MA Yasmu.- Madrasah Aliyah Yasmu memiliki beberapa ekstrakurikuler sebagai penunjang bakat dan pengasah skill bagi para siswa/i. Seperti motto kami yakni untuk mewujudkan para siswa/i yang Islami, Kreatif dan Kompetitif maka adanya ekstrakurikuler yang dapat mengasah skill para siswa/i agar dibekali jiwa kreativitas dan sikap produktif yang tinggi.
Untuk penunjang bakat dalam ekstrakurikuler, adanya sarana dan prasarana juga sangat penting. Madrasah Aliyah Yasmu juga tentunya menyediakan sarana dan prasarana yang memadai untuk proses berjalannya ekstrakurikuler. Salah satu contohnya adalah Ekstra Menjahit. Saat ekstra menjahit, siswa/i akan menggunakan bahan dan alat menjahit yang telah disediakan oleh lembaga.

Waka Kesiswaan, waka Sarpras, pembina ekstra Tata Busana dan bersama Koordinator salah satu Alumni saat serah terima bantuan

Pada tanggal 10 Oktober 2020, Alumni tahun 2019 MA YASMU memberikan bantuan berupa mesin jahit kepada lembaga. Rasa terimakasih disampaikan kepada rekan-rekan Alumni 2019 dengan memberikan bantuan yang semoga nantinya akan bermanfaat bagi semua orang dan mendapatkan pahala amal yang diterima oleh Alloh SWT. Aamiin yaa robbal ‘alamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *